Juara Umum Olahraga Hari Oeang Ke-68

Diposting oleh Benny Imantria on Minggu, 02 November 2014

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mungkin itulah semangat yang digunakan dalam pelaksanaan pertandingan olahraga sebagai peringatan Hari Oeang Ke-68 di Tarakan. Ketika bertanding penuh semangat dan tubuh menjadi sehat, diharapkan akan membentuk mental kepribadian tangguh dalam menopang rutinitas pekerjaan kantor sehari-hari.

benny imantria

Beberapa instansi vertikal eselon I Kementerian Keuangan dan bank di Tarakan berpartisipasi dalam acara ini. KPPN Tarakan, KPP Tarakan, KPP Tanjung Redeb, KPKNL Tarakan, KPPBC Tarakan, BRI Tarakan, dan Mandiri Tarakan ikut meramaikan acara yang digelar setahun sekali ini. Tampak suasana keakraban dan sportifitas dalam setiap pertandingan yang dijalankan, karena sejatinya acara ini diadakan bukan semata-mata untuk mencari siapa yang terbaik, melainkan  sebuah wadah yang dapat mempererat sinergi antar instansi di Kementerian Keuangan.

Cabang olahraga yang dipertandingkan ada 4.

Pertandingan
Jadwal
Tuan Rumah
Juara I
Juara Umum
Tenis meja
Rabu, 22-10-2014
KPPN Tarakan
KPPN Tarakan
KPPN Tarakan
Futsal
Kamis, 23-10-2014
Selasa, 28-10-2014
KPP Tarakan
BRI Tarakan
Bola Voli
Jumat, 24-10-2014
KPPBC Tarakan
KPPN Tarakan
Bulu Tangkis
Sabtu, 25-10-2014
KPKNL Tarakan
KPP Tanjung Redeb


Dalam pertandingan itu KPPN Tarakan berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 2x juara I dan 1x juara 3.

Meskipun aku sendiri tidak banyak berkontribusi, tapi teriakan-teriakanku cukuplah untuk memompa semangat pegawai senior yang bertanding. Hehehe..
Aku sendiri turun di cabang futsal dan bulu tangkis. Hasilnya? Masih mengecewakan, semuanya kalah telak. Huahaha..

Semoga acara ini memang memiliki banyak manfaat dan tahun depan KPPN Tarakan dapat mempertahankan gelar juara umumnya dengan memperoleh kemenangan yang lebih banyak. Aamiin..

Selamat Hari Oeang Ke-68.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar